Super Sonico The Animation Episode 11-12 END [Subtitle Indonesia]





Dengan ini berakhirlah anime Super Sonico. Para orang mesum, berharaplah ada season 2 dengan adegan yang lebih berani lagi.
Terima kasih buat yang sudah mengunduh hasil rilisan kami.
Terima kasih juga buat rekan dari NBS yang sudah bekerja sama mengerjakan project ini.

Isshuukan Friends [Subtitle Indonesia]


English: One Week Friends
Japanese: 一週間フレンズ。

Type: TV
Episodes: 12
Status: Currently Airing
Aired: Apr 7, 2014 to ?
Producers: Brains Base, Sentai FilmworksL, TOHO animation
Genres: Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Duration: 23 min. per episode
Rating: None

Score: 7.921 

Sinopsis:
Kaori Fujimiya selalu sendirian karena semua kenangan bahagia, termasuk waktu yang dihabiskan bersama teman-temannya, menghilang setiap hari Senin. Memutuskan bahwa ia ingin berteman dengannya pula, Yuuki Hase mencoba untuk mendekati Kaori setiap minggu, berharap bahwa suatu hari dia akan memanggilnya "teman."

Join Project dengan
SkaySub

Staff yang terlibat:
-Translator: Devito Arief (SkaySub)
-TLC: Vito182
-Uploader: Kyuqie


JudulStatusEpisode
Isshuukan FriendsMasih Lanjut1



PV - [Rin, Miku, Luka] - Pomp and Circumstance(If You Do Do)[720p 10 bit]


Kawan2 di sarankan cuma 17 + yg donwload ini lagu dan koleksi karena lyricnya bahaya banget.
NI Kara Yang Ke Keenam ya??. Gara Urusan Facebook Jadi gag bisa fokus TL lah -_-  NI aja dulu yg kara :3. Jangan Lupa sama saya dan Add saya :3 https://www.facebook.com/mustawan.aan 
Kawan yg mau posting di blognya jangan lupa masukan credit FANSUB DAN PEKERJANYA
Dan jangan lupa komen yg mau donwload :3 itu sangat menghargai.

VOCALOID - Hello Laughter(Sub indo) By Mustawan

NI Kara Yang Ke Kelima ya??. Gara Urusan Jadi gag bisa fokus TL lah -_-  NI aja dulu yg kara :3. Jangan Lupa sama saya Add saya :3 https://www.facebook.com/mustawan.aan 
Kawan yg mau posting di blognya jangan lupa masukan credit FANSUB DAN PEKERJANYA
Dan jangan lupa komen yg mau donwload :3 itu sangat menghargai.

Vocaloid Rin Kagamine - Too Cute!(Sub indo) By Mustawan

NI Kara Yang Ke Keenam ya??. Gara Urusan KAMPUS Jadi gag bisa fokus TL lah -_-  NI aja dulu yg kara :3. Jangan Lupa sama saya Add saya :3 https://www.facebook.com/mustawan.aan 
Kawan yg mau posting di blognya jangan lupa masukan credit FANSUB DAN PEKERJANYA

Jigoku Shoujo Mitsuganae Episode 18 [Subtitle Indonesia]



Ngaret lagi, faktor-faktor ngaret : Males, sibuk, molor, sakit, bahasa sukar, dan beribu lainnya. Yah semoga episode selanjutnya gak ada halangan (⌣́_⌣̀)


Staff terkait :
Ryakuzan <Alih bahasa, QC>
Izarae <TLC>
Akito Raizan <Pengunggah>

Link Download 
Sisihkan sedikit dari waktu Anda untuk berkomentar. 
Meskipun hanya sekedar ucapan "Terima kasih"


Note: Tautan unduh sudah diperbaharui. m(_ _)m

Super Sonico The Animation Episode 2 [Subtitle Indonesia]







Lanjutan cerita Sonico yang modal badan buat main musik neh,
WARNING!!
Dilarang nonton ini sambil fap :v

Download

FAQ :
A: kk link SB mana? 
Me : Lagi kami "pantulkan", untuk sementara belajarlah download dari hosting lain :v

A: Size-nya kok gede?
Me : Dikasih size kecil dibilang buram, dikasih gede komplain pula, maunya apa sih? :v

Klik ini artinya anda tidak mau belajar

PV - Tangisan Abadi (endless tears - cliff edge )

Mohon maaf karena saking banyak urusan real nii. jadi aq cuma bagi2 Kara ini aja. Banyak yg cari romajinya sihh :3

Saking Hebohnya Foto PP gue di Facebook padahal cuma iseng bikin malah bikin gempar aja dehh

- Copyright © 2013 Otachi-Group - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -